Selasa, 17 Agustus 2010

tak kan pernah sanggup

Aku tak pernah bisa dan takkan pernah bisa

Sulit untukku melepaskan mu untuk pergi dari dalam hati ku,aku bukan sedih karena kau takkan memedulikan ku atau karena aku takkan bisa melihatmu dari dekat lagi, bukan karena itu, tapi karena aku belum sempat mengucapkan terimakasih padamu dan mengungkapkan isi hati ku padamu dan itu takkan pernah bisa ku lakukan karena aku takkan punya kesempatan lagi, karena sekarang kamu memang sudah tak peduli lagi padaku, apa kamu tau betapa sakitnya itu seseorang yang kamu suka yang kamu harapkan yang dulu sangat peduli padamu, tiba-tiba tidak memerdulikan mu tanpa alasan yang jelas menghancurkan hatimu, seharusnya aku jangan mencintaimu,padahal aku sudah tau akhirnya kan seperti ini, karena kisah cinta ku memang selalu berakhir seperti ini, kadang aku ingin tidak pernah mengenal apa itu cinta kadang aku suka berpikir kenapa aku harus memiliki cinta bila akhirnya hanya berujung sakit hati dan selalu meremukkan hati ku, seharusnya cinta itu saling memiliki saling mengerti dan saling menjaga cinta itu,, tapi apa, itu tidak terjadi padaku aku tak pernah memiliki cinta yang benar-benar aku cintai, dan mereka yang aku cintai tak pernah mengerti bahwa aku mencintai mereka, dan untuk apa aku menjaga cinta karna aku memang tidak pernah memiliki cinta ku sendiri,ingin rasanya aku memberikan tulisan ini padamu, tapi aku tidak pernah bisa, sudah cukup rasanya bagiku memandangmu dari kejauhan bercengkrama dengan teman-teman mu, tapi aku memiliki sedikit harapan tak maukah kamu menghargai sedikit saja perasaan ku padamu yang hadir dari ketulusan hatiku.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar