Senin, 13 Desember 2010

galau cengeng hal yang lumrah ...


Galau..?
Kenapa sih anak seusia gue lagi pada terserang virus galau?
Dari semua pernyataan temen-temen gue galau itu rasa cemas dan gelisah karna kita ngga bisa ngungkapin suatu kemarahan yang membuat hati kita merasa tenang.
Diantara kesibukan tugas-tugas yang mengantri untuk diselesaikan,gue mau ngeblog dulu, curcol dikit sama kalian semua hhe....
Gue ngerasa ada yang ngga beres sama sifat gue belakangan ini. Mungkin ditengah-tengah temen-temen,sahabat,,or apalah namanya, yang hobby ngerumpi tapi mengasikkan itu gue bisa tertawa terbahak-bahak meskipun hati gue ngga sama seperti apa yang gue lakukan saat itu.
small hearts deceive us that good guns, but I'm trying to make can forget him and do not want to thinking about what happened at that time.
Pengennya sih gitu, tapi..........
Entahlah , apa gue bisa ngelakuin semua itu?
Kehidupan gue jadi hancur luntang lantung ngga jelas semenjak gue harus ditinggalin orang yang gue sayang Cuma gara-gara gue manja..
childishness I do just to get more attention from you, ever since my mother died I always feel alone.

Cuma karna itu, apa gue salah ?
Menurut gue manja itu hal lumrah, semua orang bisa melakukannya.
Menurut gue, gue manja karna emang umur gue yang baru mau beranjak jadi 16 tahun. Umur-umur segini semua orang juga pasti ngerasain perubahan. Tapi mungkin belum waktunya buat gue berubah menjadi seorang wanita dewasa.
Semua kaum remaja juga pasti pernah ngerasain jatuh cinta, saat-saat jatuh cinta adalah saat yang paling membahagiakan apalagi kalo cinta kita dapat terbalas oleh orang yang kita cintai tersebut.
but what will we do when all that happened was a mere expectation ?

apa loe akan pergi ke gudang untuk mencari seutas tali dan akhirnya loe gunain buat menggantungkan diri loe yang sama halnya seperti tukang daging dipasar yang menggantungkan sapi-sapi yang telah dibunuh untuk dikonsumsi oleh kita.
Atau mungkin membuat garis dengan menggunakan pisau or silet tepat diatas urat nadi, minum obat nyamuk, atau mungkin kalian akan bermabuk-mabukan dan menggunakan obat terlarang untuk meninggalkan semua masalah yang lagi kalian hadapi?
Bagi gue semua itu salah , banyak hal yang lebih baik dari itu buat ngilangin beban yang ada difikiran kita. Kita bisa mengungkapkan kemarahan kita melalui lukisan abstrak (kalo loe hobby ngelukis), menyanyi sekeras mungkin (kalo lo suka banget nyanyi), mendengarkan musik sekeras-kerasnya , makan yang banyak kalo memang disaat setres Cuma makanan yang bisa ngebuat loe tenang, ngumpul dikantin sekolah bareng temen-temen sambil ngerumpi dan ditemani oleh secangkir moccacino, atau mungkin loe dapat pergi kesuatu tempat yang sepi dan loe bisa berteriak sekeras-kerasnya mengungkapkan semua yang ingin loe ungkapin, loe juga bisa menuliskan semua unek-unek pada sebuah balon atau layang-layang yang dapat loe terbangin,pergi kepinggir pantai dan loe ungkapin semua masalah,atau bahkan menaruh selembar kertas yang berisis kegelisahan didalam sebuah botol dan kita lempar botol tersebut ke laut, menjalankan hobby, ataupun menangis .
Ngga heran kalo cewe dibilang cengeng sama para cowo.
Cowo itu selalu mau menang sendiri , mereka ngga pernah sadar faktor apa yang membuat para cewe menjadi cengeng. Faktor pertama yang ngebuat cewe jadi cengeng:
• Ditinggalin sama cowo yang udah ngebuat cewe ngerasa nyaman kalo udah deket sama dia.
• Diselingkuhin setelah beberapa hari,minggu,bulan,ataupun tahun setelah jadian sekalipun.
• Ngga diperhatiin saat menjalani masa-masa pacaran
• Selalu dibohongi pacarnya (alasan ingin belajar dan ngga mau nonton bareng karna besok ada ulangan ) padahal disaat yang bertepatan itu sipacar sedang tertarik untuk pergi berkencan dengan sahabat kita.
• Atau mungkin kita harus menerima kenyataan bahwa kita hanya menjadi bahan pelampiasan.
• Dan kita hanya dijadikan boneka, yang dicintai hanya untuk dinikmati kenikmatan bibirnya dan akhirnya ditinggalkan begitu saja.
Apa loe mau Cuma gara-gara masalah kaya gini loe mengakhiri hidup loe? Memutus semangat untuk meraih semua impian loe?
Ngga kan?
Kita harus nunjukin kalo kita bisa, tuhan ngga pernah lengah ,
Tuhan selalu melihat kejadian apa yang menerpa kita, toh suatu saat tuhan akan membalas semua perbuatan yang mereka lakukan ke kita.
MENANGISLAH , jika menangis yang membuat kalian merasa lebih tenang.
Jangan perdulikan meraka yang membicarakan atau mungkin menertawakan tentang kecengengan diri loe, karna diri loe yang merasakan kesakitan, mereka yang tertawa pasti akan menangis disaat mereka merasakan apa yang loe rasakan.
Ungkapkan apa yang ingin loe ungkapin, jujur meskipun balasannya pahit, menjeritlah saat hati loe bener-bener merasa terpukul, peluk sahabat loe karna sahabat yang baik selalu ada disaat kita terpuruk.
Jangan takut sama kesendirian  jomblo way not?
Gue bisa jadi diri gue sendiri tanpa aturan dari sang pacar :P
Gue bahagia dengan kesendirian gue, toh masih ada kembaran dan sahabat-sahabat gue yang selalu hadir disaat hati gue seneng ataupun sedih.
Dan mulai detik ini loe,gue,kalian,mereka dan kita harus bangga dengan diri kita dan jangan pernah mengambil keputusan pendek karna keputusan itu akan merugikan diri ataupun masa depan kita sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar