Senin, 10 Januari 2011

hurt me :'(


Aku mengharap cinta,hanya dari hatimu

Aku mengharap sayang , hanya dari dirimu

Aku mengharap kehangatan, hanya dari pelukmu

Aku menyayangimu dari hati kecilku,tulus tanpa ada paksaan sedikitpun.

Kamu yang ku harapkan, harapan yang takkan perna putus harapan yang tak pernah pergi menghilang dari benakku .

Cintamu kini menghilang , cintamu kini pergi, cintamu kini takku rasakan..

Dimana dia?

Cinta yang tlah lama ku nanti kini menghilang lagi

Tanpa jejak dan tanpa salam perpisahan

Ternyata saat ini dia hanya hadir sesaat, mungkin hanya untuk sekedar membuatku bahagia atau dapat dikatakan sebaliknya.

Prince yang selama ini hadir didalam dunia khayalku telah pergi menghilang entah kemana,aku mencintainya benar-benar sangat mencintainya :’(

Tiada yang dapat mengantikan dirinya dihatiku, hanya tangis yang dapat aku lakukan. Menangis,menangis,menangis dan lagi-lagi terus menangis !

Aku lelah dengan semua ini tetapi aku tidak dapat menghindari semua kenyataan ini

aku sangat menyayangimu REZKY SATRIO SUSENO <3 onblur="try {parent.deselectBloggerImageGracefully();} catch(e) {}" href="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjyYNp2PqVd7NS8BqMuBDT-7XpkAzlKayRNr4annApzWuDZTiZnY9tzXfG0luCv8SwH3IvscFmnEblyuyIxt-z2_SRp16M4Or_af08mxnzC2iFDHQGggj5j2fxVhuCjYiU0zqFyuj9tkfZ0/s1600/74058_157456867623092_100000763401015_232949_6515457_n.jpg">

Tidak ada komentar:

Posting Komentar