Rabu, 23 Februari 2011

:) :) :)


holaaaaa all :)
bagi ku masa lalu ya biar aja berlalu, hidup ini ngga berguna banget kalo cuma diisi sama kata GALAU !
ayooo kita sama-sama buka lembaran yang baru dengan cara membuka hati pada siapapun yang menyayangi kita, MOVE ON guys!!
aku udah ngga perduli sama PANGERAN RSS dong haha (curcol). meskipun dia udah punya cewe dan aku sering ngeliat mereka jalan bareng aku udah bener-bener males mikirin dan pengennya sih menghilang dari mereka tapi susah banget !! bodo ah gamau mikir itu lagiii dan taaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrraaaaaaaaaaaaaa
sekarang aku udah punya pangeran baru dong :D namanya IMAM DHARMAWAN, kita jadian tanggal 8 februari 2011 kemarin hehe...
ayoooo yang masih single susul aku dong :)
doain biar kita berdua longlats yaaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar