Jumat, 02 Juli 2010

Cinta coklat


Cinta coklat

Apa kalian tau apa cinta coklat itu?

Sebagian orang mengatakan cinta itu adalah kebahagiaan,kesenangan yang kita rasakan bersama seorang kekasih yang abadi.

Sebenarnya banyak orang yang tak mengerti apa arti cinta,begitu juga denganku,aku ingin sekali mengenal apa itu cinta.

Hidup ini memang indah apabila terjalin dengan penuh cinta, tapi ngga selamanya cinta itu menyenangkan,terkadang kita bisa terperosok kedalam lubang kesedihan saat cinta mulai memudar.

Aku pernah merasakan sakitnya kehilangan cinta.

Semuanya berawal saat aku duduk dikelas II sekolah menengah pertama,aku berdiri disudut depan kelasku mataku melihat kesemua pandangan yang ada didepanku, YUPP! Ada sosok cwo tampan yang sedang berdiri tegap tepat disebrangku.dengan mata yang tak berubah pandangan aku bertanya pada sahabat ku “siapa dia?” sahabat kupun menjawab “dia,dia siapa?” dengan cepat aku menoleh kehadapan sahabatku dan aku langsung berkata “ dia! Cwo tampan yang lagi berdiri tepat disebrang kita!” sahabatku langsung tersenyum dan menjawab pertannyaan ku “ ohhh... dia itu (FH),memangnya kenapa??” tanya sahabatku. Aku langsung melangkah pergi menuju kelasku sambil tersenyum sendiri.

Kriiiiiiiiiiiingggg....................

Bel pulang sekolah pun telah berdering.aku melihatnya lagi,tapi kali ini dia sedang bersama teman-temannya, aku ngga ngerti,rasa apa ini? Kenapa ya kalau didepan cermin aku selalu tersenyum sendiri? Dan kenapa juga aku jadi sering melamun? Membayangkan dia,, aaaaasstagggaaaa kenapa aku ini?

Hmm,,sungguh aneh! Ngga biasanya aku seperti itu,saat aku mengetahui namanya aku jd semakin penasaran,, MR.F. itu julukanku untuknya.

Aku tetap mencari tau siapa mr.f itu sebenarnya,diamana rumahnya,berapa nomer ponselnya,apa kesukaannya,apa ekskulnya,dan siswa kelas berapakah dia sebenarnya?

Seminggu kemudian.....

Amazing!! Aku mendapatkan semuanya,,

“malam ini juga aku harus mengenalnya!” fikirku..

Dengan kondisi wajah yang mulai memerah,dan bibir yang terus menerus tersenyum,dengan tangan yang mulai bergemetar aku menekan nomer handphone mr.f.

Nitttttt...niiittttt....nitttttttt......

Tak lama kemudian aku mendengar desahan suara yang sangat indah,dia!!!,iya dia,mr.f mengucapkan kata “HALLO” aaaa... bahagianya aku...

Lalu mr.F bertanya lagi “hallo,siapa ini??”

Aku menjawab “hai,, ini deppy anak VIII-8,apa benar ini nomer handphonenya mr.F?”

“iya benar,,ada apa ya?” haa! aku bingung harus jawab apa,, wajahku berubah menjadi merah merekah dan jantungku mulai berdetak kencang.

Lalu aku bertannya saja padanya “lagi apa?”

Dia berbicara dan bertanya padaku “lagi belajar kan besok kita ada UTS,deppy ngga belajar??”

Dengan muka panik aku langsung menjawab “astaga lupa,, yaudah ya byee..” aku langsung mematikan handphone ku.

Aagghhh perasaanku campur aduk.. sampai-sapai aku lupa kalau besok ada ulangan tengah semester.

Hari ini jam pertama adalah pelajaran plkj.guru ku memberiku kisi-kisi, dengan sigap aku bertanya pada mr.f . ‘’ udah dapet kisi-kisi” dia menjawab ‘’belum” tapi aku ngga berani kalo harus bertemu langsung makannya aku bertanya melalui pesan singkat.

Keesokannya sahabatku mengenalkan aku padanya,, MAU PINGSAN!!!!!! Bener-bener ngeliat dia dari jarak dekat... huuuaaa malu...

Aku langsung mengeluarkan buku catatan kisi-kisiku yang diberikan oleh bu guru kemarin,,

Setelah dia mengambilnya,aku langsung melarikan diri,, hmm malu bgt..

Aku langsung loncat-loncat abis seneng banget sih..oh iya hari ini tepat banget hari ulang tahunya mr.f tp aku ngga berani ngucapin langsung,aku hanya menyelipkan kartu ucapan selamat dibuku kisi-kisi ku..

Uts pun berakhir,hmm dia menghampiriku,dan mengembalikan buku ku,, sambil tersenyum dia pun berkata “thanks ya” hakkz hakz hakz ngga sanggup berdiri deh rasanya aku mau terbang...

Hm semenjak itu aku jadi sering smsan sama mr.f, tp aku punya problem sama dia, mungkin dia ngga suka sama sifatku yang terlalu kekanak-kanakan.

Aku berharap banyak sampai-sampai mulutku mengucap “AKU SUKA SAMA KAMU “ sungguh itu semua diluar rencana.

Tapi ternyata aku ditolak begitu saja. Jujur baru pertama kali aku bilang suka sama seorang cwo.

Setelah kenaikan kelas aku sering bercerita tentang perasaan ku pada mr.f ,

Mereka sering mengejekku tentang mr.f , lucu sih tapi malu banget rasanya,tak lama kemudian sahabatku berpacaran dengan mr.f.

Hmm pertama aku ngga percaya apa yang sedang dibincang-bincangkan oleh semua orang tentang berita itu.tapi saat aku melihat mereka dengan mata ku sendiri,aku langsung memeluk kembaranku dan berkata “bilang kalo semua ini ngga benar” tak banyak kata yang dapat kuucap hati ku teriris, air mataku terus mengalir..

06 maret 2010 aku menemukan fairy angel yang selalu membuatku bahagia, meskipun hatiku tetap menangis,yaa cinta dari mereka takkan terganti.

Dari kejadian ini aku menyimpulkan , bahwa cinta ngga hanya kita raih dari seorang kekasih, tp cinta sahabat lebih besar dari cinta yang lainnya.

CINTA COKLAT adalah cinta yang membuat kita merasa bahagia setelah kita tersakiti,dan kita harus merasakan betapa manisnya cinta yang diberikan dari seorang sahabat.

Hari ini 260610 aku mulai sadar, sahabat lebih berarti dari segalanya.

Gimana dengan mr.f??

Masih suka banget sih, tp aku ngga mungkin kan harus terus berada didalam lubang kesedihan,jadi have fun aja lah bareng temen-temen..

Aku tetep berharap tentang mr.F aku akan terus menanti dan menanti terus..

Mungkin orang lain bilang MR.FH Cuma ambisi buat aku, tp bagiku dia adalah basis bermata biruku.

By.I.deppy.salera


Tidak ada komentar:

Posting Komentar