Rabu, 07 Juli 2010

anniv 4 bulan fairy angel

Persahabatan yang indah adalah persahabatan yang dimana selalu berlumur kasih,kasih sayang dan cinta yang begitu tulus.
Mulai dari 06 maret 2010,terbentuklah sejuta cinta yang biasa kita sapa dengan sebutan FAIRY ANGEL.
FAIRY ANGEL mempunyai peri kecil loh,, ini dia...

FARIKHA RACHMAWATI
Cewe imut,cantik,cerdas,cerdik,baik,gokil,gila,cerewet yang satu ini, biasa disapa dengan sebutan RIKHA.konon kabarnya farikha itu adalah nama yang berasal dari saudi arabia,wahhh jauh sekali ya teman-teman. Rikha salah satu siswi teladan di sekolah menengah pertama negri 48 jakarta. Rikha selalu dapet peringkat pertama loh,,hebat ya,, terus rikha juga selalu ngedapetin BTP, kira-kira BTP itu apa ya? Yaa pokoknya begitulah kira-kira. Rikha juga kreatif abis loh, ya ngga heran kalo dia selalu menang lomba. Rikha putri pertama dari 4 bersaudara,adiknya lucu-lucu loh teman-teman. FAQIH nama adik yang paling rikha sayangin.
Cewe kelahiran 21 maret 1995 ini,suka banget makan cabe,,upss! Salah,makan yang pedes-pedes maksudnya. Apalagi kalo lagi makan bakso,rikha selalu makan bakso di UMI, saking kreatifnya,rikha selalu bikin eksperimen,contohnya makan bakso dengan sambal yang begitu banyak ditambah lagi dengan sawi yang begitu menumpuk setelah itu ditaburi dengan seledri dan lada,astagaaaa terlihat seperti sampah ,, hanya rikha lah cewe cantik yang begitu jorok.
Selain pandai,dan jorok, rikha juga nakal loh teman-teman.begini ceritannya:
Pada suatu hari aku dan rikha sedang istirahat, berniat untuk menyantap soto ayam yang dibuat oleh istri tercinta bapak jhon yaitu bu jhon. Tetapi kali ini bu jhon tidak membuat sambal. Pada akhirnya dengan ajakan rikha aku ikut merasa tttakut karena sudah mengambil sambal dan lada diwarung UMI secara diam-diam.
FAIRY ANGEL juga punya kupu-kupu,,mau tau dibaca ya,,

Fristi indah hapsari
Wanita yang manis ini mempunyai nama FRISTI INDAH HAPSARI.biasa dipanggil fristi ,fristi jago banget sama matematika loh teman-teman, fristi seseorang yang sangat mengagumi seseorang bernama ABI, sang mantan tercinta,wow soo sweet. Tapi sepertinya fristi sedang jatuh hati kepada seorang pria yang belum kita ketahui namanya..
Fristi adalah anak pertama dari 2 bersaudara.kelahiran 22 agustus 1995.fristy suka banget sama nyanyi.suaranya merdu lho teman-teman. Fristy ngga pernah marah orangnya, dia selalu tabah menghadapi segala macam cobaan.
Fristy juga suka berfoto-foto ria,, DIMAS adalah adik yang paling mau menuruti kata-kata kakaknya. Fristy suka banget makan keju pasta, kemana-mana fristy selalu bawa keju pasta,, aduhhhaduhhh.
Fristy juga terlahir sebagai orang yang cerewet, selalu nanya tentang hal-hal yang ia tidak pahami.
Fristy suka berkata “kalo ngga pake bego berapa sih harganya?”,, hha itu kata-kata fristy kalo orang mengucap kata bego.
Ssttt,, belom selesai masih ada bintang disini,, kenalan yukk..

Avelia kristanti
Cewe kelahiran 4 september 1994 ini,paling tua di fairy angel hhi.. dia biasa dipanggil avel, avel adalah sosok anak pendiem,sebenernya sih ngga. Avel adalah anak pertama dari 3 bersaudara, cewe yang satu ini sangat menyayangi ke2 adiknya.
Avel suka banget sama coklat. Tapi avel adalah seseorang yang suka membantah,buktinya avel selalu membantah apa yang telah dikatakan oleh kekasih hatinya yaitu ARIQI.
Cewe feminim ini baik banget loh teman-teman. Avel juga ngga suka sama orang lelet, begini ceritanya : suattu ketika fairy angel jalan-jalan kedunia fantasi, nah avel mengajak sang kekasih tuk pergi liburan bersama. Saat itu lah avel marah karna sang kekasih berjalan dengan kecepatan seribu kaki perjam (kaki semut) hhi.
Avel adalah salah satu cewe yang mempunyai keanehan, avel bahagia banget kalo tumbuh jerawat dipipinya,karna lucu katanya.
Ehhh kalo ada bintang berarti harus ada bulan juga dong,, kita sapa diaa yuuu...

Inten deppy salera
Wah wah wah cewe yang satu ini ngga tau deh berasal dari pelanet apa hhe, deppy namanya, cewe yang satu ini hobbi banget berpose dengan kondisi tangan diatas kepala,awalnya Cuma gara-gara poni yang sangat menyebalkan, tapi lama-kelamaan jadi terus-terusan deh.
Jakarta 19 april 1995, deppy dilahirkan,, deppy ini cewe aneh loh teman-teman, deppy suka banget marah marah, bukan Cuma marah secara langsung tapi juga selalu marah lewat telepon atau facebook.
Deppy anak ke2 dari 2 bersaudara. Deppy adalah orang yang paling ngga bisa jalan sama cowo,malu-malu kucing gitu,, deppy itu egois banget maunya menang sendiri. Dan deppy juga ngga bisa jauh dari yang namanya handphone..
Deppy juga suka gila kalo ketemu sama temen yang sama-sama gila, bagi deppy ngga pas hidup kalu ga ada kaca.
Ada cerita nih temen-temen : deppy kan suka banget minjem kaca temennya kalo lagi belajar disekolah. Sampai pada saat ualang tahunnya deppy dikasih kado kaca sama salah satu temannya.aduuhh malu-maluin ya kaca aja ngga punya hhhe...
Deppy ngefans banget sama guru fisika di sekolah menengah pertama negri 48 jakarta. Nama nya bapak didi juhaedi, orangnya ganteng abis lho teman-teman.
Ngga ada yang seru deh tanpa FAIRY ANGEL,meskipun sifat kita saling berbeda, dan banyak sekandal yang menimpa kita,kita tetep bisa menjalankannya karna hati kita takkan pernah mau berpisah.
Ngga kerasa 4 bulan sudah berlalu. Oh iya mau liat kita anniv ngga, ayoo kita lihat cuplikan berikut ini..


Ekspresi yang super ngge full saat rikha disapa sama pangeran kodoknya.

Ini kue ulang bulan ke4 fairy angel,,lucu ya biar kecil tp cintanya besar loh

Ini anggota fairy angel ,, cantik ya mereka.

Ihh lucu ya bergaya bersama sang cake.

Duduk-duduk sambil nunggu waktu buat niup kue hhe.

Menjaga lilin agar tidak mati,kalau mati bertanda bahaya akan tiba dan kita harus siap-siap meniupnya (?) lho hha

Ayo tiup udah nyalah nih lilinnya.

Make a wish yooo.

Yeeee udah ditiup deh lilinnya

Wahhhh romantisss yaaaaaaaaaaaa.......

Happy anniv ya fairy angel.
Semoga tuhan menyatukan kita untuk selama-lamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar