Selasa, 17 Agustus 2010

angel ku

Peri kecil,kupu-kupu dan bintang yang selama ini menemaniku
Yang selalu mendekap erat tubuh ku,kini telah pergi meninggalkan ku..
Tak ada lagi canda,tawa,senyuman yang indah tuk temani diriku..
Andai tuhan memberikan satu kesempatan lagi pada ku
Aku akan mengulang semua yang pernah kita lalui bersama
__ maret 2010 adalah hari-hari terindah untukku
Hari itu adalah moment yang dimana teLah membuat senyumku kembali hadir
FAIRY ANGEL nama terindah yang pernah ku dengar
Yang berarti “peri”
Peri yang berjiwa malaikat..
Peri yang tak kan pernah meneteskan air matanya
Peri yang selalu riang gembira
Peri yang selalu menopangku saat ku terjatuh..
Peri yang selalu menari indah saat ku jenuh,kini telah hilang..
Hilang karna kebodohanku sendiri
Karna egoku ..
Aku memang hanya manusia biasa,,aku tak sempurna seperti mereka
Tetapi percayalah bahwa lubuk hatiku yang terdalam adalah sebuah tempat dimana aku menyimpan nama kalian..
Tempat yang takkan sirna sepanjang usiaku
Tuhan telah membalas semua doaku..
Saat ku bersedih,aku pernah meminta kepada tuhan untuk turunkan malaikat kecil yang akan selalu menjagaku ..
Aku baru menyadari bahwa kalian lah..
Kalianlah malaikat kecil itu..
Setetes demi setetes air mata membasahi pipiku
Saat ku sadar smua ini telah terlambat..
Aku telah menyakiti kalian, aku telah mendustai kalian, aku telah memaksa kalian tuk ikut pergi kearah yang membuat kalian tersiksa..
Kaki ku tak kuat untuk melangkah..
Seluruh tubuh ku mengajak jiwa dan raga ku tuk bertunduk,menyesali semua yang ada,
Bibirku terus menyebutkan kata “MAAF”
Tak dapat ku membalas kehadiranmu ..
Sampai kapanpun..
*FARIKHA RACHMAWATI,AVELIA KRISTANTI,FRISTY INDAH HAPSARI
Kini aku menyesali semua yang telah ku lakukan pada kalian..
Aku tak memaksa kalian untuk memaafkan ku
Karna semua perkataan yang pernah terucap
Perbuatan yang telah ku lakukan..
Telah melukai hati kalian..
Jika aku boleh meminta, terus dekaplah tubuh ku
Pegang erat tangan ku..
Tak sanggup bila aku benar-benar harus kehilangan kalian
Maafkan aku sahabat ..
Aku akan selalu menyayangi kalian...
My fairy angel..
Love you more than everything my fairy....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar